Wisata Alam : Keindahan Ubud

     

 Ketika berbicara pusat seni dan budaya di Pulau Bali sekaligus suasana yang nyaman maka semua sepakat Anda akan diarahkan ke objek wisata favorit ini. Ubud terletak di Kabupaten Gianyar Bali.

      Tempat ini menawarkan berbagai keindahan alam, pentas seni dan budaya, serta hasil kerajinan masyarakat Bali yang eksotis.Dengan lingkungan yang masih alami, daerah ini merupakan daerah sumber inspirasi sebagai daerah tujuan wisata yang banyak digemari, Ubud memiliki banyak objek yang menarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. 


        Beberapa di antaranya adalah Puri Saren, yang terletak di Puri Ubud, Pasar Seni Tradisional Ubud,Monkey Forest (Wanara Wana), dan berbagai museum seni.Karena Ubud relatif kecil jadi Anda dapat menjelajahi kota dengan berjalan kaki atau dengan menyewa sepeda seolah Anda kembali ke zaman dahulu dan melihat warisan kerajaan kuno Bali dengan mengunjungi Pura Tirta Empul yang berjarak hanya 15 km. Di sini terdapat komplek pura yang merupakan sumber mata air panas suci Tirta Empul. Sekitar 8 km dari sini terdapat Pejeng, dimana Anda dapat mengunjungi museum dan pura dan “Bulan Pejeng” yaitu genderang prasejarah yang sangat besar.
   

Posting Komentar